Thursday, February 21, 2013

Kecepatan Latihan Dibutuhkan Untuk Pemula

Jika Anda sedang mencari latihan kelincahan tangga, maka Anda datang ke tujuan yang tepat. Agility ini tidak hanya cara yang bagus untuk meningkatkan non-linear kecepatan, tetapi juga teknik intensitas tinggi besar cardio pelatihan. Untuk alasan ini, latihan kelincahan dapat digunakan oleh siapa saja, bukan hanya atlet.


Pelatihan kelincahan yang paling populer, efektif, dan menantang adalah pada tangga kelincahan. Ada ratusan latihan tangga kelincahan yang berbeda dapat Anda gunakan, jadi saya akan hanya akan menggaruk permukaan dengan posting ini.

Untuk membuat pelatihan rutin tangga, menggabungkan sekitar 10 latihan yang berbeda dan Anda membatasi jumlah waktu istirahat.

Sebelum Anda memulai latihan ini sangat penting bahwa Anda memahami beberapa pedoman. Hal ini sangat penting bahwa Anda mencoba untuk mengembangkan ritme, dan menghindari ceroboh. Ini jauh lebih efektif untuk melakukan latihan kelincahan dengan benar, bukan kontrol cepat dan keluar dari. Untuk mengontrol tubuh Anda lebih efektif fokus pada menjaga rileks dan tidak tegang.

Terakhir, adalah penting bahwa Anda memulai setiap bor kelincahan baru perlahan dan pastikan Anda telah menguasai teknik sebelum mencoba untuk meningkatkan intensitas. Teknik ini jauh lebih penting daripada kecepatan.

Di bawah ini, saya akan menjelaskan latihan tangga kelincahan yang dapat Anda mulai menggunakan rempah-rempah sampai rutinitas latihan kardio Anda saat ini atau untuk meningkatkan athleticism Anda. Pastikan Anda peregangan dinamis sebelum menggunakan latihan peledak.

Lateral mengocok

Mulailah dengan berdiri di samping tangga. Anda kemudian akan menempatkan kaki Anda ke kiri atau kanan ke alun-alun dan ikuti dengan kaki yang lain. Setelah kedua kaki telah memasuki alun-alun, Anda kemudian akan melangkah keluar ke sisi lain dengan kaki memimpin Anda. Mulai lambat satu ini, tetapi karena Anda maju mencoba untuk meningkatkan kecepatan kaki menuruni tangga.

Tip: jika Anda ingin lebih cepat, cobalah untuk tetap cahaya pada kaki Anda.

Satu-Kaki di Setiap Persegi

Mulailah dengan melihat ke bawah tangga. Cukup masuk ke alun-alun pertama dengan kaki memimpin kami dan masuk ke alun-alun berikutnya dengan kaki yang berlawanan Anda. Hanya satu kaki akan berada di dalam sebuah persegi pada suatu waktu.

Jika Anda melakukan latihan kelincahan tangga ini dengan teman-teman Anda, Anda dapat membuatnya jauh lebih menyenangkan dan menantang dengan meletakkan beberapa aturan dasar. Sebagai contoh, jika seseorang langkah-langkah di tangga dan messes itu, mereka harus melakukan 10 push up. Ini akan memaksa Anda untuk berpikir tentang menjadi lebih akurat dengan langkah-langkah Anda atau Anda akan menderita konsekuensi! Oke hanya bercanda.

No comments:

Post a Comment