Thursday, February 21, 2013

Nutrisi Untuk Memaksimalkan Latihan Kamu

Membuat sebagian besar pelatihan Anda membutuhkan Anda untuk sepenuhnya energi untuk bersaing dengan latihan yang ketat. Mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk aktivitas berat dapat membantu Anda memaksimalkan manfaat yang ingin Anda capai dari latihan Anda.


Berinvestasi dalam apa yang Anda makan sebelum Anda berolahraga dapat membantu Anda pak bahan bakar yang Anda butuhkan untuk bersaing dengan aktivitas fisik yang ekstrim. Anda harus berhati-hati dengan pilihan makanan Anda, tidak hanya untuk menghindari lelah dengan mudah, tetapi juga untuk mencegah masalah seperti otot dan kram perut bisa Anda dapatkan dari jenis makanan yang Anda makan sebelum pelatihan. Protein dan karbohidrat combo, misalnya, bisa menjadi teman baik - karbohidrat dapat memberikan tubuh dengan energi yang dibutuhkan, sementara protein dapat bahan bakar dan membantu mempersiapkan dan melindungi otot untuk latihan yang intens. Serat makanan, di sisi lain, tidak begitu dianjurkan sebagai camilan latihan pra, kecuali jika Anda ingin mengambil istirahat di kamar mandi selama pelatihan yang tepat. Untuk menghindari kram atau perasaan yang sama di perut Anda ketika Anda berolahraga, hanya mengkonsumsi makanan ringan dan bukan makanan lengkap. Anda juga dapat berinvestasi di bar energi yang berbeda (tapi hati-hati dengan apa yang Anda konsumsi) dan menjaga diri terhidrasi seperti biasa.

Juice dan pisang, misalnya, adalah pilihan sarapan yang ideal. Anda juga dapat pergi untuk beberapa roti atau susu rendah lemak. Jika Anda berniat untuk berolahraga di pagi hari, itu ideal untuk bangun lebih awal sehingga Anda juga dapat mengkonsumsi sarapan Anda setidaknya satu jam sebelum Anda bekerja keluar. Jika Anda tidak dapat berhasil memeras sampai satu jam antara sarapan dan latihan, itu lebih baik untuk mengambil sarapan cahaya yang dapat memaksimalkan energi Anda sebelum kegiatan.

Tentu saja, Anda mungkin pernah mendengar tentang mengambil suplemen latihan pra seperti Cellucor C4 untuk memaksimalkan pelatihan. Sementara klaim banyak untuk mendapatkan hasil yang benar-benar baik, Anda harus ingat untuk berhati-hati ketika memilih suplemen latihan Anda. Selalu cek dengan dokter Anda dan penelitian tentang item yang Anda dapatkan. Ambil dosis yang dianjurkan untuk efektivitas maksimum dan juga pastikan untuk masih makan jumlah yang tepat dari makanan untuk mendapatkan jumlah ideal nutrisi yang Anda butuhkan.

Walaupun ada makanan dan minuman sangat dianjurkan Anda dapat mengkonsumsi sebelum latihan, kadang-kadang perlu untuk bereksperimen untuk mengetahui apa yang ideal untuk Anda. Ada orang yang mengonsumsi banyak makanan malam sebelumnya dan tidak mengambil sarapan hari berikutnya, dan ada juga orang yang lebih memilih olahraga minum minum hal pertama di pagi hari sebelum mereka berolahraga. Anda bahkan dapat mengkonsumsi makanan ringan seperti smoothies, minuman energi, dan buah-buahan segar sebelum atau selama latihan Anda. Yang penting untuk dilakukan adalah untuk mengetahui apa yang bekerja untuk Anda yang akan membuat Anda merasa berenergi tanpa risiko untuk kram perut atau otot di perut ketika Anda bekerja keluar.

No comments:

Post a Comment