Sunday, March 3, 2013

Apa Semua Orang Punya Soul Mate?

Kita semua tumbuh menonton film-film dongeng animasi di mana pangeran menyelamatkan sang putri dan kemudian mereka hidup bahagia selamanya. Kita semua telah mendengar "jodoh" istilah, tetapi benar-benar ada hanya satu orang di seluruh planet yang Anda dimaksudkan untuk bersama? Bagi orang-orang yang belum menemukan jodoh mereka yang sempurna, dapat tampak seperti cukup pencarian untuk menjelajahi seluruh dunia mencari hanya satu orang yang akan cocok dengan potongan puzzle yang hilang dalam hidup Anda.


Yang benar adalah, tidak hanya ada satu orang di dunia yang dimaksudkan untuk menjadi milikmu. Masing-masing dari kita berubah begitu banyak selama fase banyak kehidupan kita. Kadang-kadang, kita lebih cocok untuk orang yang berbeda selama masing-masing fase. Dengan berfokus pada gagasan hanya ada satu orang yang sempurna di dunia ini untuk Anda, Anda mungkin akan melewati orang-orang yang bisa membantu Anda di sepanjang perjalanan Anda dalam hidup.

Ada beberapa bahaya yang perlu dipertimbangkan ketika datang untuk mencoba untuk menemukan orang yang sempurna untuk Anda. Pertama-tama, Anda dapat menemukan diri Anda menghabiskan banyak hidup Anda sendiri. Beberapa orang begitu terobsesi dengan mencoba untuk menemukan jodoh mereka mereka membuat daftar panjang semua kualitas orang tersebut harus memiliki. Ini seperti sebuah perburuan kencan saat mereka pergi dari orang ke orang mencari individu yang akan mewujudkan semua karakteristik indah. Masalahnya adalah, kita semua memiliki daftar mental kualitas kami ingin melihat di mitra kami. Namun, tidak dapat dianggap sebagai daftar belanjaan kita harus memeriksa off seperti yang kita pergi. Jika orang itu hilang satu atau dua kualitas di daftar kami, sebaiknya kita benar-benar melemparkan mereka ke samping dan melanjutkan pencarian kami?

Bahaya lainnya adalah Anda mencoba untuk mendapatkan orang yang sempurna untuk hidup sampai semua sifat-sifat yang telah Anda buat. Mungkin layak bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar mewujudkan semua karakteristik tersebut juga. Bagaimana sempurna adalah Anda? Tidak ada orang yang sempurna berjalan-jalan di planet ini hari ini. Tidak ada yang dapat hidup sesuai dengan fantasi idealis yang datang dari mencari satu jodoh yang sempurna. Itu tidak berarti Anda tidak dapat menemukan orang yang memenuhi kebutuhan Anda dan mengisi kekosongan di hati Anda. Namun, Anda tidak bisa mengharapkan mereka untuk hidup sampai setiap mimpi Anda mungkin memiliki tentang siapa jodoh Anda akan.

Pelajari tentang diri Anda ... apa yang membuat Anda dengan cara ini? Apakah emosi destruktif di jantung dari setiap masalah yang Anda alami mencari yang hubungan khusus? Jika demikian, mungkin Anda perlu untuk mengendalikan apa yang Anda benar-benar mengatakan kepada diri sendiri dan memahami keyakinan Anda?

No comments:

Post a Comment