Sunday, March 3, 2013

Cara Bawa Romance Kembali Hari ini Valentine

1) Kesiapan Psikologis:. Mulailah dengan menghubungkan satu sama lain dengan cara romantis melalui pembicaraan kecil sehari sebelum Hari Saint Valentine. Angkat harapan yang khusus sesuatu yang berbaris. Mengirim pesan teks romantis untuk meningkatkan harapan-harapan sehingga untuk mempersiapkan pasangan Anda. Ini adalah semua tentang mempersiapkan satu sama lain secara psikologis terlebih dahulu sebelum Anda mendapatkan bersama-sama sendiri untuk merayakan malam selama Hari Valentine.


2) The Romantic Dress:. Pergi melalui lemari pakaian Anda dan menemukan sesuatu yang sangat romantis untuk dikenakan di malam ini. Gaun yang akan membuat Anda terlihat sangat menarik dan minim tapi aku tidak memberitahu Anda untuk memakai sesuatu yang meninggalkan sangat sedikit imajinasi dari hal-hal gaib. Akal sehat Anda akan memberi tahu Anda apa gaun yang sangat romantis untuk malam ini, pergi ke depan dan membawa asmara kembali dengan mengenakan gaun seksi yang akan memanjakan dia dalam fantasinya asmara.

. 3) Memiliki Romantic Dinner: Apakah Anda memutuskan untuk memilikinya di rumah atau di tempat lain, yang penting adalah membuat itu menjadi makan malam romantis. Ingat tujuan Anda adalah untuk membawa cinta kembali. Anda sudah menyadari bahwa menyalakan lilin wangi, bermain musik lembut yang romantis (seperti lagu Luther Vandross Ronzoni ') dan botol anggur atau sampanye akan membuat makan malam menjadi satu romantis.

. 4) Percakapan: Ini adalah cara yang paling ampuh untuk membawa kembali asmara selama Hari Saint Valentine. Kapan terakhir kali Anda menemukan waktu untuk bersama berduaan dengan pasangan Anda sehingga Anda membicarakan hubungan Anda? Anda harus mendiskusikan seberapa jauh Anda telah datang dari dalam hubungan Anda, membawa kembali saat-saat indah Anda miliki bersama. Melakukan beberapa berbicara kotor dengan pasangan Anda untuk membawa asmara kembali. Ini adalah malam khusus bagi Anda untuk mendapatkan nakal dalam percakapan Anda dengan tujuan menghubungkan secara emosional dengan pasangan Anda. Beritahu semua satu sama lain berapa banyak cinta yang Anda miliki untuk satu sama lain. Memiliki percakapan yang mengalir dengan bebas untuk memimpin Anda dalam memiliki hubungan intim dengan pasangan Anda.

5) Hadiah Romantis:. Ada beberapa hadiah yang romantis mengungkapkan, menggunakan hadiah tersebut untuk merayu pasangan Anda. Bawa kembali asmara selama Hari Valentine dengan membeli hadiah romantis untuk mengejutkan pasangan Anda dengan.

Saint Hari Valentine tidak harus menjadi hari untuk menyakiti perasaan pasangan Anda. Selama hari ini menemukan waktu untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda apakah Anda masih berkencan atau menikah. Jadilah kreatif dan Anda tidak perlu pergi mahal untuk mengekspresikan asmara Anda sepanjang hari ini.

No comments:

Post a Comment